Open top menu
Wednesday 15 May 2013



BlackBerry selaku pemilik platform messaging BlackBerry Messenger dikabarkan akan segera meluncurkan platform tersebut ke perangkat Android dan iOS. Hal ini tentu merupakan keputusan yang boleh dibilang agak menggelitik.



Berdasarkan press release yang diluncurkan dalam acara BlackBerry Live 2013 (14/5), diketahui jika perusahaan asal Kanada tersebut memang tengah serius untuk mendaratkan BlackBerry Messenger ke perangkat Android dan iOS.

Dalam acara tersebut Andrew Bocking selaku Executive Vice President, Software Product Management dan Ekosistem BlackBerry mengatakan, "BBM selalu menjadi salah satu layanan yang paling menarik bagi pelanggan BlackBerry, memungkinkan mereka untuk dengan mudah terhubung dengan tetap mempertahankan tingkat privasi pribadi. Kami sangat gembira untuk menawarkan pengguna iOS dan Android kemungkinan untuk bergabung dalam komunitas BBM."

Benar jika tujuan datangnya BBM pada perangkat Android dan iOS ini akan memperluas hubungan pengguna BlackBerry dengan teman, rekan kerja, atau keluarga yang menggunakan perangkat pengusung OS lain.

Namun, dengan meluncurnya layanan andalan perangkat BlackBerry ini di Google Play Store maupun iTunes App Store, maka BlackBerry kehilangan satu senjata yang membuat perangkat mereka laris manis di pasaran.

Sebagaimana diketahui, BlackBerry meluncur ke pasaran dengan menawarkan dua keunggulan yaitu BlackBerry Messenger (BBM) dan juga keamanan data penggunanya.

Jika nantinya BBM sudah bisa dinikmati di perangkat Android dan iOS, apa gunanya Anda untuk membeli smartphone asal Kanada tersebut?
Tagged
Different Themes
Written by Lovely

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.

0 comments