Open top menu
Monday 28 October 2013

Tidak diragukan lagi keindahan tubuh wanita menjadi daya tarik tersendiri bagi pria terutama soal seksual, namun apa sajakah bagian-bagian itu? Berikut adalah ulasan tentang 4 Pesona Keindahan Tubuh Wanita yang dapat membangkitkan fantasi seorang pria sebelum melakukan hubungan seksual.

 Payudara
Sudah tidak diragukan lagi tentu urutan pertama bagian tubuh yang paling menjadi daya tarik seorang wanita adalah payudara. Hampir sebagian besar pria mengidolakan wanita yang memiliki payudara yang besar, kencang dan terawat, maka dari itu buat kalian para wanita sebaiknya rawatlah dan harus memperhatikan baik-baik kesehatannya. 

Jangan sampai anda terkena penyakit kanker payudara, karena yang telah banyak diketahui dilasir oleh WHO, penyakit ini merupakan jenis penyakit yang banyak membunuh kalian para wanita.

 Pinggul Atau Pinggang
Dan bagian kedua adalah pinggang, dan menurut penelitian jika semakin kecil pinggang seorang wanita maka semakin besar pula daya tarik yang ditimbulkan. Tentu pinggang yang kecil tidak hanya menggambarkan daya tarik seorang wanita, tetapi menggambarkan sebuah kesehatan dan kesuburan bagi wanita tersebut.

Pinggang yang kecil menggambarkan bahwa timbunan lemak yang di miliki seorang wanita itu cenderung sedikit, dan seolah itu menjadi bukti bahwa tingkat tingginya hormon seksual wanita atau estrogen.

 Bibir
Dan pada bagian ketiga yang menjadi daya tarik seorang wanita adalah bibirnya. Beberapa pria pun sepakat bahwa bibir adalah satu bagian wanita yang mampu membuat seorang pria dapat berimajinasi. Selain bentuknya yang seksi, bibir juga adalah bagian tubuh yang sensitif. Maka dari itu menurut beberapa pria biasanya bibir tergolong ke dalam zona erotik yang dapat membakitkan fantasi seksualnya.

✽ Leher
Dan urutan terakhir yang dapat membangkitkan fantasi seksual seorang pria adalah Leher. Tidak jauh berbeda dengan halnya bibir, leher juga termasuk salah satu zona erotik, karena di dalam leher terdiri dari banyak syaraf yang dapat menimbulkan rangsangan. Leher yang jenjang, berkulit putih, mulus tentu akan dengan mudah menjadi pusat perhatian dan pandangan bagi para pria.


Get video Mahasiswa & Dosen [full version]




Tagged
Different Themes
Written by Lovely

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.

0 comments