Open top menu
Tuesday 2 April 2013


OMBAK PECINTA PRIA

Hembusan angin kian dingin, menghebus di sela keramaian  sorakan-sorakan penguasa bumi, memberikan kedamaian, keceriapun  tergores  dihamparan pasir di temani ombak putih yang seakan menyambut dengan belaian manis. Hijau  dedaunan seakan menjadi pelengkap penyejuk hati.
Namun, semua berubah, bumi menjadi gelap. tiupan angina semakin kencang seakan memberi himbauan agar kita segera pergi. Cuaca buruk tiba.  Hujan turun mengubah suasana tampak suram, namun sekelompok orang bersorak  ria ditengah  ombak yang kian menjulang itu.  Para penjaga pantai berteriak  agar mereka  tak lagi menantang maut.  Namun, mereka tak mendengarkanya, padahal banyak sekali yang menjadi korban, tak lain pria tampan yang rupawan.
Hujan deras, anginpun  semakin marah.  Tak lama  ombakpun menyapa beberapa pria tersebut. Pria penyelamat  segera terjun untuk menyelamatkan mereka agar tak ada lagi korban-korban selanjutnya. 3 pria ditemukan  dengan keadaan  selamat.  Namun seorang pria hilang tak ditemukan.

Beberapa hari ombak itu mulai itu mulai bersahabat dan tak menampkan keramahan lagi.  Pria penjaga pantai  mulai mencari lagi.  Kejadian ini berulang kali terjadi, yang selalu  menjadi momok menakutkan lagi para penjaga pantai. Mereka sering kali mencari solusinya, namun hal itu sering kali  terulang kembali. Ombak itu selalu memakan korban setiap taunnya. Tak lain seorang pria tampan yang malang 
INDAHNYA GROJOGAN SEWU

Obyek wisata yang sangat indah yaitu Tawangmangu , ada Grojogan Sewu atau biasa di sebut air terjun yang terletak di lereng Gunung Lawu menjadi peneduh hati siapa saja yang melihatnya . 
Air terjun yang terletak di Kecamatan Tawang Mangu ini di sebut Grojogan Sewu. Merasakan hawa sejuk Tawangmangu seraya memandang air terjun Grojogan Sewu ini memang terasa segar , terutama bagi orang yang sebagian besar waktunya di habiskan di perkotaan yang gerah dan banyak polusi.
Perpadun serasi antar Hutan dan air terjun merupakan daya tarik tersendiri bagi wisatawan, obyek wisata ini berkali – kali menjadi obyek wisata teladan tingkat Provinsi Jawa Tengah .
Obyek wisata ini juga didukung beberapa fasilitas, diantaranya : Taman Binatang Hutan, Kolam Renang,  Shelter, warung makan, Kios buah – buahan dan cenderamata .
Bermain air, sambil basah – basahan sesuka hati dan jika kita kedaerah timur sekitar 45 menit dari Tawangmangu juka akan di jumpai danau sarangan,  pemandangannya juga tidak kalah indahnya, kita dapat membeli makanan jadah bakar yang sangat lezat disana, sembari menaiki kapal boat untuk berkeliling Danau Sarangan .
Tagged
Different Themes
Written by Lovely

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.

0 comments